Final Liga Champion 2016: Ronaldo Dihantam Cedera

Final Liga Champion 2016: Ronaldo Dihantam Cedera

Final Liga Champion 2016: Ronaldo Dihantam Cidera

Final Liga Champion 2016 - Berita tak sedap menghampiri Real Madrid jelang final Liga Champions, melawan Atletico Madrid, Sabtu 28 Mei 2016 atau Minggu dini hari WIB.
Bintang mereka, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera saat sedang berlatih pada Rabu pagi waktu setempat.

Ronaldo mengalami cedera usai berbenturan dengan kiper Madrid, Kiko Casilla. Usai berbenturan, Ronaldo langsung tumbang dan tak mampu berdiri.

Terlihat, dia mengerang kesakitan dan terus memegangi kakinya. CR7 pun harus mengakhiri latihan lebih awal.

Belum diketahui apakah Ronaldo bisa bermain atau tidak di final nanti. Namun, Ronaldo memastikan bahwa kondisinya akan fit dalam beberapa hari ke depan.

"Saya cuma mengalami benturan kecil di latihan hari ini. Tapi, dalam beberapa hari ke depan mungkin saya akan lebih baik," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

Tim medis Madrid terus memantau kondisi Ronaldo. Mereka bakal memberikan terapi khusus kepada kapten timnas Portugal tersebut agar kondisinya prima di laga melawan Atletico.

Sumber: VivaBola

Ads
ISI SALDO: ORANGE TV | K-VISION | TOPAS TV | BIG TV | MATRIX GARUDA


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :