Torabika Soccer Championship Tayang Di Orange TV

Torabika Soccer Championship Tayang Di Orange TV

Torabika Soccer Championship Tayang Di Orange TV

Torabika Soccer Championship Tayang Di Orange TV - Kompetisi liga sepak bola Indonesia akan bergulir pekan depan dengan tajuk Torabika Soccer Championship (TSC). Rencananya TSC akan berlangsung dari April hingga Desember 2016. 18 klub terbaik Indonesia akan bersaing menjadi juara setelah sempat vakum selama setahun lebih.
Kick off TSC 2016 akan ditandai dengan laga pembuka antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta, Jumat (29/4/2016) mendatang, di Stadion Mandala, Jayapura. Kehadiran TSC diharapkan bisa mengobati akan kerinduan sepakbola nasional.

“Masyarakat Indonesia sebagian besar pecinta olah raga sepakbola, dengan demikian Orange TV memberikan apresiasi pada pelanggan untuk bisa menyaksikan pertandingan pertandingan sepak bola antar daerah,“ ujar Commercial Director OrangeTV, Greeny S. Dewayanti dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (25/4/2016).

Berbeda dengan pagelaran turnamen Piala Bhayangkara atau Piala Jenderal Sudirman maka keseruan dan persaingan di TSC bakal berlangsung lebih sengit dan ketat. Setiap tim akan melangsungkan laga home and away dimana TSC akan menggelar total sebanyak 306 pertandingan selama satu musim kompetisi.

"Orange TV juga mempunyai hak untuk menjual kembali kepada lokal operator maupun hotel/ apartemen supaya mereka bisa menyiarkan acara ini. Hak ini bersifat eksklusif untuk redistribusi ke lokal operator," tambah Greeny.

TSC sendiri akan diikuti 18 klub terbaik di Indonesia. Persib pemegang titel Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden. Selain itu masih ada itu tim kuat seperti Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, PSM Makassar atau Persija Jakarta. Jangan pernah lupakan Mitra Kukar yang sukses menjuarai Piala Jenderal Sudirman, dan Arema yang berhasil memenangkan Piala Bhayangkara beberapa waktu lalu. (Sumber: Bisnis.com)

Reminder!
Bagi Anda pelanggan Orange TV yang ingin menyaksikan pertandingan seru Torabika Soccer Championship (TSC) wajib mengaktifkan Paket Blackdiamond/Hiburan Rp. 159.000, Favorite/Unggulan Rp. 210.000, Happy/Gembira Rp. 80.000. Channel lokal SCTV dan Indosiar akan diacak jika pelanggan tidak mengaktifkan paket tersebut. Lihat PAKET ORANGE TV.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

1 komentar:

Masyarakat menengah ke bawah gak bsa nonton bola indonesia

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :