Cara Berlangganan Kembali Indovision, Okevision, Top TV

Cara Berlangganan Kembali Indovision, Okevision, Top TV

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Mulai 12 Desember 2017, Top TV berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Cara Berlangganan Kembali Indovision, Okevision, Top TV

Sebelumnya Anda pernah mendaftar sebagai pelanggan Indovision/Okevision/Top TV dan berhenti berlangganan karena sesuatu hal, dan Anda akhirnya memutuskan untuk tidak membayar tagihan. Namun sekarang Anda ingin berlangganan kembali bagaimana caranya? caranya mudah, Anda cukup menghubungi layanan pelangganan (021) 1500900 dan jelaskan bahwa Anda ingin berlangganan kembali.
Ada beberapa pelangganan yang pernah berlangganan namun tidak bisa mengajukan berlangganan kembali, yaitu, memiliki tagihan yang belum dibayar, Anda diwajibkan untuk membayar terlebih dahulu agar dapat menjadi pelanggan Indovision/Okevision/Top TV.

Untuk infor selengkapnya agar Anda dapat berlangganan kembali Indovision/Okevision/Top TV silahkan hubungi layanan pelanggan 1500900.

Anda belum pernah mendaftar Indovision/Okevision/Top TV? silahkan klik link INDOVISION, OKEVISION, TOP TV untuk pendaftaran.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

4 komentar

top tv malayani vocher nggak

Kalau mau berhenti langganan untuk sementara waktu? Karena rumah tidak ditempati karena ada tugas diluar kota untuk waktu yang lumayan lama(sekitar 6 bln) a. Apakah harus tetap membayar iuran bulaanan?

Jika ingin berhenti sementara silahkan konfirmasi ke cs (021) 1500900. Terimakasih

kalo untuk internet unlimited nya berapa yang harus di bayar perbulanya,karena sy akan gunakan internet nya untuk warnet saya..

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :