Miao Mi Classroom Channel Tersedia Di Indovision dan Okevision

Miao Mi Classroom Channel Tersedia Di Indovision dan Okevision

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Miao Mi Classroom Channel Tersedia Di Indovision dan Okevision

Miao Mi Classroom Channel - TV berlangganan Indovision dan Okevision memang tak pernah berhenti memanjakan pelanggannya dengan cara menambahkan channel-channel berkualitas untuk keluarga Indonesia. Kini telah hadir channel baru Miao Mi Classroom hiburan untuk anak-anak.
Miao Mi Channel ini hadir dengan tayangan yang sangat mendidik untuk anak Anda, hadir dengan bahasa Mandarin dan Bahasa Indonesia yang menyenangkan untuk anak prasekolah.

Channel Miao Mi Classroom tersedia di Indovision jika pelanggan memilih paket Venus, Galaxy, dan Super Galaxy. untuk pelanggan Okevision dapat menikmati tayangan Miao Mi Classroom sudah tersedia di Paket Basic.

Indovision - Channel 38
Okevision - Channel 66

Untuk berlangganan Indovision silahkan klik Cara Berlangganan Indovision, atau Cara Berlangganan Okevision. kami memberikan kemudahan berlangganan tanpa harus keluar rumah.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :