RCTI Menayangkan Pertandingan Liga Spanyol

RCTI Menayangkan Pertandingan Liga Spanyol

RCTI Menayangkan Pertandingan Liga Spanyol
RCTI Menayangkan Pertandingan Liga Spanyol - Kabar gembira untuk Anda pecinta sepak bola khususnya Liga Spanyol. mulai hari ini channel RCTI resmi akan menayangkan pertandingan Liga Spanyol.
Seperti yang kita ketahui sudah beberapa pertandingan tidak dapat disaksikan oleh masyarakat Indonesia, dikarenakan terkendala oleh hak siar, namun akhirnya RCTI berani untuk menayangkan La Liga Spanyol.

Untuk Anda pelanggan Indovision atau Okevision kini dapat menyaksikan pertandingan seru Liga Spanyol, atau bagi Anda yang belum berlangganan Okevision atau Indovision silahkan berlangganan agara dapat menyaksikan Liga Spanyol dengan kualitas gambar lebih bagus.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol

Jangan lupa dibagikan informasi ini ke jejaring sosial seperti facebook, twitter, google plus, agar teman, kerabat, atau keluarga Anda mengetahui informasi ini.

Search: jadwal liga spanyol di rcti, liga bbva rcti, biss key rcti hari ini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :