Jadwal Live Music Downtown Walk Summarecon Bekasi

Jadwal Live Music Downtown Walk Summarecon Bekasi

Jadwal Live Music Downtown Walk Summarecon Bekasi

Jadwal Live Music Downtown Walk Summarecon Bekasi - Buat kamu yang suka Hangout sambil menikmati live music, lebih baik datang langsung ke The Downtown Walk acara live music ini di gelar setiap hari lho. Hari Senin - On Rock with Lemontea Band.
Untuk Anda penikmat lagu-lagu dari Sting, U2, Gun & Roses, Rolling Stone, Senin malam menjadi waktu yang tepat untuk hang out di The Downtown Walk. Beragam lagu rock ballad akan dinyanyikan oleh Lemon Tea band sambil mengiringi Anda menikmati makan malam. Lemon Tea beranggotakan Tony (Vokal), Tanto (Gitar), Harto (Bass), Bakar (Drum), dan Remmo (Keyboard).


  • Hari Selasa - Blues Night with Jakarta Blues Connection.

Bagi Anda yang menyukai lagu-lagu beraliran Blues jangan lewatkan untuk menikmati penampilan dari Jakarta Blues Connection yang akan menghibur setiap Selasa malam di The Downtown Walk. Jakarta Blues Connection yang terdiri dari Merrick, Mario Lukman, dan Shintya.


  • Hari Rabu - Alternative with Kanda Band.

Nah, untuk yang menggandrungi musik Alternative bisa hadir di Rabu malam, yang akan diiringi oleh Kanda Band. Band kakak beradik ini terdiri dari Ricky, Gerry, Aldy, dan Danna.


  • Hari Kamis - Koes Plus Tribute with Bplus.

Untuk Anda yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu klasik dari band legendaris Indonesia Koesplus, Anda bisa menikmati alunan musik dari band BPlus yang beranggotakan (Heri, Acii, Pipien, dan Mamen).


  • Hari Jumat - Beatles & Jazz with The Lonely Heart Club & Deo.

Menjelang weekend, nikmati beragam variasi musik yang dihadirkan The Downtown Walk. Nikmati lagu-lagu The Beatles persembahan dari The Lonely Heart Club (Dicky & Abadi Soesman). Belum puas? Anda bisa melanjutkan menikmati penampilan dari Deo (Deo, Ryan, Trian, dan Andre) yang akan memainkan musik-musik "Jazz".


  • Hari Sabtu - Evergreen with Passion 80's & Stigma.

Malam minggu, waktunya hang out bareng teman-teman sambil diiringi band Passion 80's untuk tema musik "Evergreen". Untuk Anda yang menyukai musik up to date, Stigma (Cinta, Yola, Yudi, Adi, Reza, Wisnu, Ocha, & Ade) akan menghadirkan beragam musik "Top 40".


  • Hari Minggu - Latin with Los Morenitos.

Di Minggu malam, bersiaplah menikmati dan bergoyang dengan iringan musik-musik Latin oleh band Los Morelitos. Berdansa bersama sahabat menjadi pilihan yang tepat untuk menutup weekend Anda.

Pencarian terkait: jadwal live music summarecon mall serpong, jadwal live music summarecon mall bandung, jadwal live music summarecon mall kelapa gading jakarta, jadwal konser, cara daftar band.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

1 komentar:

cara mau daftar band bisa ga ka?

New comments are not allowed.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :