Ini Penampakan UFO Di Langit Jalan Tol Padalarang

Ini Penampakan UFO Di Langit Jalan Tol Padalarang

Ini Penampakan UFO Di Langit Jalan Tol Padalarang

UFO Di Padalarang - Boleh percaya boleh tidak baru baru ini pada hari kamis tanggal 12 November 2015 ada kecelakaan di jalan tol padalarang km111, disana ada seseorang yang mengambil foto yang niatnya untuk mengambil gambar mobil yang kecelakaan, namun, tanpa tidak disengaja ada penampakan UFO.

Sampai saat ini belum ada pihak yang menjelaskan tentang foto tersebut, apakah benar atau cuma HOAX!! ingin meramaikan pengguna media sosial.
Ini komentar akun facebook bernama Vina Octaviana "gatw deh tuh gambar hoax apa bukan krn skrg kan edit2 gambar gampang bgt tp sekedar share cerita pribadi aja..terserah mau percaya atau engga.. bulan puasa kemaren gw pernah liat ada ufo di atas pasaraya manggarai depan rumah gw.. gw, abang gw sm nyokap yg ngeliat sambil nganga.. dr atas dia manteng aja trus turun jalan cepeeettt bgt..antara jalan atau ilang soalnya cepet bgt.. waktu itu malem ada lampunya warna ijo tapi yaud pengen cerita ke org lain nanti dipikir ngarang atau gila.. jd buat pengalaman keluarga aja..tp entah itu ufo atau bukan.. atau apalah namanya tp gwpercaya itu emang ada.. bukan di film doank atau sekedar editan yg sekarang banyak amat"

Dan ini balasan komentar yang telah mengupload foto UFO di PadalarangCamel Lia "Iya @Vina Octaviana tentang gambar yg gw share dr temen terdekat.. boleh di percaya boleh tidak tergantung orangnya.. yg jelas temen bersumpah ga ada maksud buat ngarang, ngedit atau bikin sesuatu yg menghebohkan.. memeang UFO ada, dan hanya orang yg bs melihat dengan kemampuan orang masing2.. begitu jg kamera hp atau lainnya yg bs menangkap jelas tentang UFO itu sendiri berbeda dgn kamera hp yg lainnya.."

Sampai berita ini dimuat foto UFO di Padalarang telah di Bagikan 1.912 kali dibagikan.

Tags: ufo di padalarang, foto ufo dipadalarang, ufo padalarang hoax.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :