Makanan Ini Dapat Menghambat Penuaan

Makanan Ini Dapat Menghambat Penuaan

Makanan Ini Dapat Menghambat Penuaan - Makanan yang dikonsumsi setiap hari bisa saja mempengaruhi kesehatan dan kecantikan tubuh, dan termasuk proses penuaan. Walau penuaan sudah pasti akan terjadi, namun semua pasti setuju jika proses penuaan melambat pasti akan lebih menyenangkan.

Makanan Ini Dapat Menghambat Penuaan

Tahukah Anda bahwa ada makanan yang dapat menhambat proses penuaan dini? ada beberapa makanan yang bisa menghambat penuaan lho.. berikut makanan-makanan yang bisa memperlambat penuaan.

Minyak zaitun  - Minyak sari buah zaitun ini tajir bersama asam lemak tidak jenuh tunggal yg bermanfaat bagi kesehatan, pula omega 3. Tidak cuma itu, ada antioksidan kuat tipe polifenol yg berfungsi melawan radikal bebas dalam badan Kamu. Minyak zaitun husus makanan bisa dimakan tidak dengan pemasakan dahulu, juga sebagai campuran dari salad buah & type makanan lain.

Yogurt - Susu fermentasi berupa yogurt tidak sedikit menaruh bakteri baik maka menyehatkan system pencernaan & metabolisme Kamu. Bersama pencernaan sehat, sehingga berbagai zat bernutrisi mampu bersama gampang diserap oleh badan & Kamu tak akan mengalami kekurangan gizi.

Brokoli - Sayur yg satu ini ialah sayuran nomor satu yg kumplit kandungan nutrisinya. Ada serat, betakaroten, vitamin C, kalsium, selenium & yang lain yg dapat memenuhi kepentingan badan utk bekerja bersama baik & awet belia.

Coklat hitam - Dark chocolate atau coklat hitam murni serta tajir antioksidan yg bermanfaat buat melawan radikal bebas yg merusak. Ada kandungan flavanol antioksidan pun yg bisa memelihara kecantikan kulit maka tak gampang berkeriput.

Konsumsi dengan cara teratur bahan makanan tersebut pasti amat baik buat terhindar dari penuaan dini. semoga bermanfaat. baca juga - Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dengan Alami


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :