Cara Daftar Promo Annual Pass Dufan Gratis 1 Tahun

Cara Daftar Promo Annual Pass Dufan Gratis 1 Tahun

Cara Daftar Promo Annual Pass Dufan Gratis 1 Tahun - Mulai sekarang masuk Dufan gak perlu takut kantong jebol, dengan biaya Rp. 350.000 kamu akan digratiskan masuk Dufan selama 1 tahun, sampai kamu bosen masuk setiap hari boleh lho :D.

Cara Daftar Promo Annual Pass Dufan Gratis 1 Tahun

Bagaimana cara daftar promo Dufan gratis setahun? kamu cukup datang ke Dufan untuk mendaftarkan, atau bisa juga daftar di Indomaret, 7 Eleven.

Buat yang ingin membeli Annual Pass sebesar Rp 350.000 di Indomaret atau 7-Eleven, kamu akan mendapatkan struk yang berlaku mulai H+1 sampai dengan H+30. Kemudian kamu bisa mengaktivasi kartu kamu di kantor Annual Pass Dufan, lalu mengisi biodata, foto, dan sidik jari.

Gampang banget kan? Setelah itu jadi deh Annual Pass-nya, dan kamu bisa main sepuasnya di Dufan selama 1 tahun GRATIS! Annual Pass ini juga bisa dipake pada hari Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional. Sampai ketemu di Dufan yaaaa.

Info Ancol Contact Center: 021-29222222 Baca juga: Tips Beli Tiket Pesawat Murah Tanpa Harus Menunggu Promo


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :