Paket Berlangganan Liga Champions & EURO 2016

Paket Berlangganan Liga Champions & EURO 2016

Tidak bisa dipungkiri pertandingan sepakbola adalah hiburan yang paling banyak disukai khususnya para lelaki. di Indonesia sendiri pecinta sepakbola sangat banyak sekali, bukan hanya para lelaki, para perempuan pun menyukai Olah Raga ini.

Paket Berlangganan Liga Champions & EURO 2016

Banyak yang rela merogoh kocek untuk dapat menyaksikan pertandingan bola, mulai dari membeli tv berlangganan atau live streaming agar dapat menonton bola yang lebih bagus kualitas gambarnya.

Berikut kami informasi tv berlangganan yang menayangkan pertandingan Liga Champions dan EURO 2016.
MNC Group (Indovision, Okevision, Top TV).
TV berlangganan ini menayangkan pertandingan Liga Champions dan EURO 2016 secara Exclusive. untuk dapat menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut, pelanggan diharuskan menambah Paket Soccer Channel & Sport Plus. jika Anda sudah berlangganan silahkan hubungi 1500900. dan jika Anda belum berlangganan silahkan mendaftar. klik PROMO OKEVISION, PROMO INDOVISION, PROMO TOP TV.

ORANGE TV.
TV Berlangganan ini juga tak mau kalah untuk memanjakan pelanggannya, namun untuk Orange TV hanya menayangkan pertandingan Liga Champions saja. bagi Anda yang sudah berlangganan Orange TV silahkan ISI SALDO ORANGE TV Anda dan Aktifkan paket All Channel seharga Rp. 199.000. bagi Anda yang belum berlangganan Orange TV silahkan klik PROMO ORANGE TV, ORANGE TV POSTPAID.

NEXMEDIA
TV Berlangganan tanpa parabola ini juga tidak mau kalah akan menayangkan Liga Champions. untuk mendapatkan pertandingan ini silahkan pilih Paket Nexsport Platinum.

K VISION
Tidak mau ketinggalan tv prabayar ini juga akan menayangkan Liga Champions, untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Champions silahkan aktifkan paket Olah Raga seharga Rp. 99.000 untuk periode 30 hari. sebelum aktivasi paket Olah Raga silahkan beli VOUCHER K VISION.

Untuk EURO 2016 hanya ditayangkan di tv berlangganan Indovision, Okevision, Top TV.

Title : Paket Berlangganan Liga Champions & EURO 2016
Rating : 4/5. 120 vote. 89 user.
Show comments
Hide comments

24 komentar

komitmen awal berlangganan top tv dapat 2 channel olahraga yaitu mnc sport 1 dan mnc sport 2, kini mnc sport 1 (cuma) berganti baju menjadi soccer channel, kenapa pelanggan harus bayar lg, alasan pihak top tv "bagus juga", ktnya mnc sport 1 sdh abis masa tayangnya, bingung dan tak habis pikir dengan alasan ini, tolong penuhi komitmen awal pls, jgn samakan pelanggan lama dengan pelanggan baru pls, reward and punishment pls

Alamat tidak bisa nonton euro, saya pake y k vision, kata y mau nayangin juga.. eh trtya ga.. hadeeehhh....

Sampai saat ini belum ada info resmi dari Orange TV. Terima kasih :D

Top tv harus bayar lagi buat soccer chanel.. padahal itu dulu namanya mnc sport..
Udah gitu kenapa telponnya gak bisa ya dihubungi

K.vision tayang euro 2016 ga ya?

Top tv paket biasa bisa nonton euro ga?

Kembali ke antena UHF, nonton bola jadi gratis

parahh,bukannya pelanggan dimanjakan malah dipalak, mending pake antena biasa

Harusnya make 2, kaya dirumah gw pake indovision ama PF goceng.haha

Sya sudah konfirmasi via telp. Tpi pas mau mmbayar tamabahn untuk paket euro tdak bisa dilakukan. Info trnsfer nya keman

Konfirmasi paket soccer channel brapa jam ?
Soalnya saya transfer sudah dari jam 13.01

Hiburan rakyat aja masih di bikin susah

Orange tv bisa nonton euro gk??

Kok gak bosa orange tv nyiarkan euro ya... Percuma berlangganan paket orange juga..

Dijajah harus bayar kalo mau lihat bola, streaming juga diacak acaranya, sungguh jaman kolonial. Jika ingin merdeka sepertinya harus kembali menggunan antena UHF saja, merdeka..!!

orange siar euro 2016 gak ??

hadehhhh,em,ang susah kalau di pelosok..serba ketinggalan

Pelanggan tv berbayar tidak puas....dah beli paket all piala eropa gk bisa liat

udah top tv, udah kvision tetap gak bisa... goblok

kok sampai sekarang indovision tidak pernah menyiarkan untuk liga volly bal..

Alahhh sudah bayarrr kokk lebih dari pengguna UHF tapi mesti bayar lagi utk nonton Euro... Apa apaan ini, tambah ribet dan keliatan mata duitan . Ngapain susa suaah pake berlangganan kalo gini

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :