Harga Mobil Bekas Terbaru di Bawah Rp100 Juta

Harga Mobil Bekas Terbaru di Bawah Rp100 Juta

Pasar Mobil Bekas di Tanah Air, ternyata terus menunjukan keseksiannya. Hal itu di buktikan oleh sejumlah angka - angka penjualan yang terus naik. kondisi itu setidaknya terjadi di sejumlah penjualan Mobil Bekas di daerah Kota Jakarta.

Harga Mobil Bekas Terbaru di Bawah Rp100 Juta
Image: hargaemas9999.blogspot.com
Salah satu Mobil Bekas yang paling diminati oleh konsumen Indonesia saat ini ialah Multi Purpose Vehicle (MPV). dengan kabin yang luas dan juga dapat mengangkut banyak penumpang yang cocok untuk berpergian bersama keluarga.

Dalam tulisan ini Info Pay TV akan memberikan referensi lima mobil MPV dengan harga yang dibawah 100 juta. Mobil mobil tersebut diantaranya adalah Avanza, Xenia, dan APV. kelima mobil tersebut diambil dari beberapa situs penjualan Mobil Bekas.

Berikut daftarnya:
- Toyota Avanza Tahun 2005 (Rp90 juta)
- Daihatsu Taruna Tahun 2004 (Rp85 juta)
- Suzuki APV Tahun 2007 (Rp87 juta)
- Daihatsu Xenia Tahun 2005 (Rp87 juta)
- Toyota Kijang Tahun 2003 (Rp76 juta)
- Isuzu Panther Tahun 2004 (Rp92 juta)

Sumber: OLX Indonesia

Search:
harga mobil bekas terbaru, harga mobil bekas bulan ini, harga mobil bekas bulan september, oktober, november, desember 2015, promo mobil bekas, dealer mobil bekas terpercaya, jual mobil bekas.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :