Cara Berlangganan Soccer Channel

Cara Berlangganan Soccer Channel

Cara Berlangganan Soccer Channel
Soccer Channel adalah paket tambahan yang tersedia di tv berlangganan Indovision, Okevision, Top TV. Soccer Channel menyiarkan seluruh pertandingan Olah Raga secara Exclusive.

Melalui Soccer Channel pelanggan dapat menyaksikan 24 jam pertandingan Sepakbola dari Liga Dunia dengan total lebih dari pertandingan Live. Soccer Channel satu-satunya saluran televisi berlangganan yang memiliki Hak Siar EXCLUSIVE untuk pertandingan akbar sepakbola dunia EURO 2016.
Harga Paket Soccer Channel: Rp. 330.000 untuk periode 12 bulan.

Program Unggulan Soccer Channel
Champions League 2015/16, European League 2015/16, European Qualifers, European League 2016, Planet Football, Kick Off, Extra Time, The Ultimate Goals, Score Cast, Soccer Comments, Real Madrid TV.

Bagi anda yang sudah berlangganan Indovision, Okevision, Top TV dan ingin menambahkan Soccer Channel dapat menghubungi 1500900.

Mau perangkat Soccer Channel menjadi hak milik Anda dan Gratis TV Nasional seumur hidup KLIK DISINI

Bagi Anda yang belum berlangganan silahkan mendaftar sekarang, kami memberikan promosi untuk calon pelanggan Indovision, Okevision, Top TV di seluruh Indonesia. silahkan Klik PROMO OKEVISION, PROMO INDOVISION, PROMO TOP TV.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

28 komentar

Saya sudah berlangganan top plus, ingin aktifkan soccer chanel tambah biaya apa tidak ?

Selamat pagi,

Iya betul bapak harus tambah agar dapat menikmati Soccer Channel, silahkan hubungi 1500900.

Terima kasih

Nyiarin liga - liga eropa ga? Misal liga inggris, spanyol, ato liga yg lainnya...

saya sudah coba hubungi 1500900 tapi sulit ada no yang lain....

Langsung dijlsin disini aja mas cara dan biayanya brp....

Selamat malam,

Untuk tambah Soccer Channel tidak bisa melalui website, bapak harus menghubungi cs 1500900. untuk harga Soccer Channel Rp. 330.000 untuk 12 bulan atau satu tahun.

Terima kasih

Berarti di soccer channel ada siaran langsung partai real madrid karena ada real madrid tv.. benar begitu..? Dan apakah kita harus berlangganan indovision dulu baru bisa berlangganan soccer channel..?

Selamat malam,

Soccer channel adalah paket tambahan dari tv berlangganan Indovision, jadi bapak/ibu harus berlangganan Indovision terlebih dahulu.

Terima kasih

Kalau liga spanyol ada tayang live gk?

Selamat sore,

Mohon maaf untuk Liga Spanyol tidak ditayangkan di Soccer Channel.

Terima kasih

Kalo liga italia di tayangin gk? Terimakasih

Selamat mlm mas mba.... Kalo ada yg ingin berlangganan soccer channel bisa saya bantu. Kebetulan saya salah satu karyawan pusat.

Thanks

kalau liga inggris ditayangkan gak..?

seluruh chanel di indonesia nggak ada yg nayangin el clasico, sungguh kalian semua dalam keAdaan meRUGI....!!!!!!!!!!!!!!!!!
kecuali mereka yang nayangin la liga.

seluruh chanel di indonesia nggak ada yg nayangin el clasico, sungguh kalian semua dalam keAdaan meRUGI....!!!!!!!!!!!!!!!!!
kecuali mereka yang nayangin la liga.

punya aku star sport kok di kunci ya/

mohon maaf sebelumnya saya sudah menghubungi Nomor 1500900 untuk layanan soccer chanel tapi berulang-ulang kali tidak bisa dihubungi.
jadi mohon permudahanya.

Saya sudah mengaktifkan paket soccer tapi cara bayarnya tidak tahu. Mohon bantuannya? Thanks

Utk euro 2016 kn yg mnyiarkan rcti & global, k2ny tsbt kn sdh ad d paket basic top tv apkh nti d acak dan hrs beli paket soccer chanel lg? Atau ckp dgn pket basic aj ud bs nton euro 2016

Untuk berlangganan daerah cianjur selatan info salesnya

kami telah memasang indovision untuk piala eropa 2016, setelah pemasangan siaran soccer chanel terkunci.. kata teknisi indovision yang pasang katanya nanti ada telpon untuk konfirmasi dari pusat untuk membuka siaran soccer chanel.. kita tunggu sampai sekarang piala eropa sudah bergulir ko tidak ada telpon konfirmasi nama pelanggan dari pusat untuk membuka membuka siaran soccer chanel... tolong penjelasannya...

Maaf, saya sudah berlangganan indovision, saya ingin menikmati euro, apakah bisa menikmati siaran euro tanpa soccer channel ?dan tanpa soccer channel di acak atau tidak?
Trimksh

Apakah bisa menikmati euro tanpa soccer channel di indovision?

saya berlangganan okevision paket nomat koq dibilang tifak bisa berlangganan soccer apa betu?

Sya ingin beli paket soccer chanel nya mba, bisa bantu kah?

saya sudah berlangganan indovision untuk menambahkan soccer channel gmana???

Saya sudah daftar paket soccer chanel tp knp masih di blok siarannya

Mending pake antena biasa... Euro di acak, liga indonesia di acak. Parah

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :