TV Pemegang Hak Siar Liga Champions/Liga Eropa Musim 2015/2016

TV Pemegang Hak Siar Liga Champions/Liga Eropa Musim 2015/2016

TV Pemegang Hak Siar Liga Champions dan Liga Europa

TV Pemegang Hak Siar Liga Champions dan Liga Europa - Hasil Drawing undian Liga Champions 2015-2016 telah diketahui oleh kita semua, namun, yang jadi pertanyaan saat ini adalah tv atau channel manakah yang akan menayangkan pertandingan Liga Champions ini?.

Untuk channel gratis Liga Champions dapat disaksikan di channel Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI). hal tersebut telah disampaikan oleh Dini Putri, Direktur Program RCTI.

“Ya, benar. RCTI dipastikan menyiarkan pertandingan-pertandingan Liga Champions sepanjang musim ini,” kata Dini saat dihubungi Okezone, Rabu (26/8/2015).

Namun untuk channel berbayar Liga Champions bekerjasama oleh Bein Sports, dan dikabarkan TV Berlangganan Indovision dan Okevision juga akan menayangkan Liga Champions.

Bukan hanya Liga Champions, RCTI juga dikabarkan akan menayangkan pertandingan Liga Eropa, namun belum diketahui berapa pertandingan yang akan ditayangkan melalui kanal RCTI ini.

Informasi ini akan kami update! semoga bermanfaat. :D

Untuk dapat menyaksikan Liga Champions di beIN Sports Anda harus berlangganan Orange TV Prabayar atau Orange TV Pascabayar baca juga Jadwal Lengkap Liga Champions.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

1 komentar:

champion di k-vision di chanel apa ??

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :