Pertalite BBM Jenis Baru Pengganti Premium, Ini Manfaatnya

Pertalite BBM Jenis Baru Pengganti Premium, Ini Manfaatnya

Pertalite BBM Jenis Baru Pengganti Premium, Ini Manfaatnya

Manfaat Pertalite - Pemerintah akan melaunching BBM jenis baru pada hari Jumat (24/07/15), BBM jenis baru yang dinamakan Pertalite ini memiliki kadar Oktan lebih tinggi dari Premium dan lebih rendah dari Pertamax.

Ada beberapa keunggulan keistimewaan dan juga kelebihan BBM jenis Pertalite ini dibandingkan dengan premium antara lain adalah sebagai berikut :
  • Pertalite memiliki kadar oktan lebih tinggi dari premium dan lebih rendah dari pertamax. Dengan begitu untuk setiap konsumen yang menggunakan produk ini pun diklaim akan menghasilkan pembakaran yang optimal pada kinerja mesin kendaraan.
  • Bensin baru pertalite ini lebih bersih sehingga Pertalite juga dipastikan tidak membuat mesin kendaraan mudah rusak dan bunyi.
  • Produk ini memiliki kandungan Ron yang lebih baik dan ramah lingkungan dibandingkan premium.
  • Pertalite ini lebih bersih, lebih ringan, lebih bagus daripada Premium, tapi harganya lebih murah dari Pertamax.
  • Produk BBM baru ini juga akan ditambahkan beberapa bahan aditif dan pewarna hingga kualiasnya lebih baik dibandingkan premium.
Pertalite akan menggantikan bbm Premium secara bertahap, dan akan menggantinya dengan BBM jenis baru yang bernama Pertalite. untuk harga akan di umumkan pada hari Jumat 24 Juli 2015.

TAG: harga pertalite terbaru, kelebihan menggunakan pertalite, pertalite untuk motor matic, harga perliter pertalite, manfaat menggunakan pertalite, keunggulan pertalite.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :