Paket Liga Inggris Musim 2015-2016 Orange TV

Paket Liga Inggris Musim 2015-2016 Orange TV

Paket Liga Inggris Musim 2015-2016 Orange TV

Paket Liga Inggris Musim 2015-2016 Orange TV - Bagi Anda pelanggan parabola tv prabayar Orange TV dapat menikmati tayangan sepakbola paling wahid dan ditunggu - tunggu yang tidak lain dan tidak bukan yaitu Liga Inggris. baca Jadwal Terbaru Liga Inggris 2015-2016.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Inggris dapat membeli paket SPORTY dengan harga Rp. 168.000 untuk periode 30 hari.

Channel paket SPORTY:
Festival ● FIGHT Sports ● FOX Sports ● STAR Sports ● QUAD Sports ● Bein Sports 1 ● Bein Sports 2 ● Bein Sports 3 ● KIX ●  Outdoor Channel

Selain paket SPORTY yang dapat menyaksikan Liga Inggris musim 2015-2016 juga paket NEW FAVORITE dengan harga Rp. 199.000. jika Anda mengaktifkan paket New Favorite, Anda akan mendapatkan All Channel selama 30 hari. Lihat Paket Orange TV.

Namun untuk pembelian paket SPORTY atau NEW FAVORITE pastikan Anda sudah mengisi saldo Orange TV Anda.

Bagaimana jika Anda belum mengisi saldo Orange TV? atau Anda tidak tahu harus isi saldo Orange TV dimana. kami siap membantu Anda untuk pengisian saldo Orange TV dengan mudah dan cepat secara online tanpa harus keluar rumah. silahkan klik TOP UP SALDO ORANGE TV.

Tv berlangganan apa yang mendapatkan hak siar Liga Inggris 2015-2016 silahkan baca di Hak Siar Liga Inggris 2015-2016.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

11 komentar

saya au berlangganan orange TV tpi rumah saya di desa di banyuwangi. apa bisa? trus berapa harus bayarnya tyap bulan karena saya ingin nonton liga inggris

Selamat malam, mohon maaf pak baru bisa kami respons. untuk daerah banyuwangi bpk dapat menghubungi customers service orange tv di 08041911911, saat ini website ini belum bisa melayani daerah sana.

Terima kasih

Kalau saya mau langganan orange tv paket sporty gmn caranya?saya didaerah karangawen, Demak.

Selamat sore,

Mohon maaf saat ini website ini belum bisa melayani daerah sana. silahkan hubungi 08041911911.

Terima kasih

selamat malam, untuk siaran langsung LA LIGA , bisa didapat di chanel apa ?

Selamat malam,

Mohon maaf saat ini belum ada informasi resmi.

Terima kasih

Klo mau daftar awal kenanya berapa dapatnya apa saja.dan untuk paket sport + keluarga perbulan brp.saya didaerah tembalang semarang.thx

@amirabda: Selamat malam, untuk daerah semarang kami hanya bisa melayani Orange TV, untuk mengetahui harga paket dan channel silahkan pilih Orange TV pada menu diatas. Terima kasih

Kalo mau beli paket sporty C band sama juga ga harganya 125rb atau tidak ya?

Selamat malam,

Update: paket Olah Raga KU Band atau C Band sekarang Rp. 168.000.

Terima kasih

untuk daerah jepara harus hubungi siapa kalaumau langganan orange tv

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :