Memilih Property yang Cocok dan Juga Menguntungkan

Memilih Property yang Cocok dan Juga Menguntungkan

Tips Memilih Property yang Cocok dan Juga Menguntungkan - Anda bingung mencari Property yang cocok dan juga menguntungkan? disini kami akan memberikan tips jitu untuk memilih Property untuk Anda.

Disini akan kami usulkan untuk tips dan triknya agar dikemudian hari anda bisa untung dan puas akan semua kinerja yang dilakukan. berikut tips memilih Property yang cocok dan menguntungkan.

Memilih Property yang Cocok dan Juga Menguntungkan

Jeli dalam melihat waktu yang tepat untuk membeli Property.
Prinsip dalam bidang Property adalah membeli disaat harga sedang rendah dan menjual saat harga sedang tinggi. jika tahun lalu harga properti 500 juta, dan tahun ini masih sama berarti secara riil harga properti sedang turun, inilah saat yang tepat untuk anda membeli Property.

Memilih lokasi yang tepat.
Memilih properti berdasarkan lokasi adalah langkah yang sangat tepat, lokasi pusat kota merupakan kawasan berprospek bagus dengan jaminan naik terus menerus. bisa juga Anda memilih lokasi yang kemungkinan harga akan terus naik setiap tahunnya.

Memperhatikan sumber pembiayaan.
Dalam hal ini, investor harus cermat berpikir dalam memilih pembayaran secara tunai, kredit, atau tunai bertahap untuk membiayai investasinya. Ini semua bergantung kepada kemampuan investor dan pada keadaan.

Mencermati jenis investasi yang berprospek bagus.
Jenis properti berupa kantor, kondominium, dan retail masih sangat prospektif untuk dijadikan investasi. Tingkat pengembalian apartemen dan kondominium menempati posisi teratas dengan pengembalian berkisar antara 8-12%. Sementara, tingkat pengembalian sewa kantor berkisar antara 7-10%, dan retail seperti kios dan toko sebesar 5-9%.

Memilih pengembang yang memiliki reputasi di bisnis properti.
Bagi calon investor, penting untuk melihat kualitas pengembang agar investasi yang ditanamkan bisa menghasilkan. Ketepatan waktu, kualitas, dan ketepatan sesuai kontrak harus menjadi pertimbangan utama.

TAG: harga property terbaru tahun ini 2015 2016 2017, property apartemen, property perumahan, rumah murah gratis, property jakarta, property bekasi.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :