Jurassic World 2015 Hebohkan Bioskop Indonesia

Jurassic World 2015 Hebohkan Bioskop Indonesia

Jurassic World - Film paling ditunggu - tunggu ini akhirnya tayang juga dibioskop Indonesia sejak kemarin 12 Juni 2015. film Jurassic World ini sudah mengguncang Bioskop - bioskop tanah air. bagi anda yang belum menyaksikan film ini segeralah datang ke bioskop kesayangan anda, akan banyak yang anda temukan didalam film ini, dan banyak sekali jenis Jurassic yang baru.

Jurassic World 2015 Hebohkan Bioskop Indonesia

SINOPSIS
20 tahun setelah kejadian Jurassic Park. Isla Nublar kini berfungsi penuh sebagai taman untuk para dinosaurus. Perusahaan kembali menghidupkan taman dengan atraksi baru dengan jenis dinosaurus yang baru juga.

Claire (Bryce Dallas Howard) adalah salah satu tim ilmuwan yang menciptakan sebuah bentuk baru dari dinosaurus secara genetika untuk Jurassic World.

Akan tetapi, tidak semua orang setuju ini adalah ide yang baik. Adalah Owen (Chris Pratt), pekerja di taman hiburan yang kuatir ide ini akan menjadi malapetaka baru bagi seluruh penghuni pulau.

TAG: download film jurassic world 2015 terbaru, download gratis film jurassic world, jadwal tayang jurassic world, jam tayang film jurassic world di bioskop, download jurassic world 2015 blue ray.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :