Cara Agresif Melipatgandakan Uang Anda

Cara Agresif Melipatgandakan Uang Anda

Cara Melipatgandakan Uang Anda - Melipatgandakan uang dengan cara instan tanpa resiko memang tidak ada didunia ini, namun bukan berarti bahwa melipatgandakan uang adalah sesuatu yang tidak mungkin dilakukan. Anda dapat memiliki peluang untuk melipatgandakan uang dengan melakukan investasi di pasar finansial.

Cara Agresif Melipatgandakan Uang Anda

Investasi di pasar finansial merupakan cara paling tepat untuk melipatgandakan uang, daripada hanya menunggu pesangon pensiun yang belum tentu cukup memenuhi kebutuhan anda.

Berikut ini Tips Melipatgandakan Uang Dengan Cara Agresif:

Cara melipatgandakan uang dengan agresif umumnya dilakukan dengan mengincar capital gain dari pasar saham. Berinvestasi pada reksadana dengan komposisi risk/reward tinggi juga bisa dianggap sebagai cara agresif. Capital gain diperoleh dari selisih harga beli saham dan harga jualnya di masa mendatang. Untuk itu, investor 'agresif' selalu mencari peluang untuk membeli saat harga saham murah, dan menjualnya kembali saat harganya sudah berlipat lebih tinggi.

Skala yang banyak digunakan untuk mengukur apakah suatu saham masih 'murah' atau sudah 'mahal' adalah Price Earning Ratio (PER) dan Price Book Value (PBV). Tentu saja, untuk bisa mendapatkan keuntungan dengan cara ini, Anda perlu mengenal strategi-strategi trading saham lebih dulu. Diantaranya adalah bagaimana memilih saham yang tepat untuk dibeli saat harga rendah.

Keuntungan yang bisa diperoleh dengan cara ini sangat menarik. Banyak miliuner Dunia mengembangkan kekayaannya dengan strategi semacam ini. Ambillah contoh saham CPGT yang pada akhir Juni 2014 berharga 53 per lembar saham, pada dua bulan setelahnya berlipat mencapai lebih dari 101 per lembar. Itu berarti keuntungan 100% hanya dalam waktu dua bulan.

Keuntungan semacam itu diperoleh investor agresif dengan memahami latar belakang saham yang diperjualbelikannya. Banyak orang di masyarakat salah paham, menganggap bahwa semua investasi di pasar keuangan itu sifatnya untung-untungan. Padahal, naik-turunnya harga saham dan aset investasi lainnya pun memiliki dasar fundamental yang bisa dianalisa.

Sumber: Seputarforex
TAG: cara cepat melipatgandakan uang, cara cepat mendapatkan uang, cara mendapatkan uang online, keuntungan investasi paling tinggi, tabungan.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :