Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dengan Alami

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dengan Alami

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dengan Alami

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dengan Alami - Blog Health, Menurunkan berat badan kini tidak hanya ditujukan agar tampil menarik tetapi juga untuk alasan kesehatan. Jika ingin tubuh tidak semakin gemuk, cara menurunkan berat badan pertama yang harus dilakukan adalah mengubah gaya hidup dan menjalani gaya hidup sehat.

Asupan makanan dan minuman yang sehat, olahraga teratur, serta istirahat yang cukup pun harus diperhatikan sebagai cara menurunkan berat badan. Selain itu, ada beberapa lainnya seperti berikut.

Jangan melewatkan sarapan
Sarapan sehat setiap hari dapat berpengaruh terhadap penurunan berat badan. Ketika melewatkan sarapan, Di pagi hari Anda lapar sehingga Anda Anda ingin makan lebih banyak dan menginginkan makanan yang tidak sehat sepanjang hari.

Perbanyak jalan kaki
Salah satu cara menurunkan berat badan adalah dengan memperbanyak jalan kaki. Semakin banyak Anda berjalan, semakin aktif Anda. Semakin aktif Anda, semakin besar kalori yang Anda bakar dan semakin banyak pula berat badan yang hilang. Berjalan kaki adalah jenis olahraga yang sederhana dan tidak membutuhkan perlengkapan yang rumit. Cukup berjalan kaki selama 30 menit, Anda bisa membakar sekitar lebih dari 150 kalori dalam sehari.

Tidur cukup
Kurang tidur dapat menghambat penurunan berat badan. Ketika kurang tidur, tubuh berada dalam keadaan siaga. Metabolismepun melambat guna menghemat energi. Kurang tidur juga membuat nafsu makan menjadi lebih tinggi sehingga membuat Anda mengonsumsi banyak makanan untuk mendapatkan lebih banyak energi. Orang yang kurang tidur cenderung menginginkan makanan berkarbohidrat dan berlemak tinggi, akibatnya akan menghambat seseorang yang ingin menurunkan berat badan.

Makan sedikit tapi sering
Cara menurunkan berat badan dapat dilakukan dengan makan enam porsi kecil sehari daripada tiga kali makan besar. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan keinginan mengemil dan mencegah makan berlebihan. Ketika Anda tidak makan dalam beberapa jam, tubuh mulai menganggap jika ia tidak akan pernah mendapatkan makanan lagi. Ini membuat tubuh menginginkan makanan lebih banyak. Makan enam porsi kecil dapat membuat perut tetap terisi penuh sepanjang hari.

Tags: cara menurunkan berat badan, obat menurunkan berat badan, berat badan, cara membuat badan kurus.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :