Serial India 'Jodha Akbar' ANTV

Serial India 'Jodha Akbar' ANTV

Sinopsis Serial India 'Jodha Akbar' ANTV - Jodha Akbar adalah serial tentang kisah sejarah yang berasal dari India yang ditayangkan di channel Zee TV sebagai channel utama yang memiliki hak siar pada kisah darama India ini.

Serial India 'Jodha Akbar' ANTV

Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari senin sampai jumat waktu negara India. Acara tersebut diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms. serial tersebut dibintang oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Di Indonesia sendiri Serial India Jodha Akbar ini ditayangkan di channel lokal ANTV tayang setiap hari pada jam 20:30 WIB. masyarakat Indonesia sangat menyukai serial ini hingga akhirnya rating channel ANTV selalu naik setiap hari.

Karna banyak yang menyukai serial tersebut acara ini menjadi acara Exslusive di channel ANTV hingga akhirnya tidak ditayangkan di tv berlangganan seperti Indovision, Okevision, Top TV, Orange TV, K Vision, Big TV, Nexmedia, Transvision dll. channel ANTV akan di acak atau diblock saat serial ini dimulai.

Tags: serial india, jodha akbar, jodha akbar indovision, jodha akbar okevision, jodha akbar orange tv, jodha akbar big tv, cara menonton jodha akbar.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :