Iko Uwais, dan Yayan Ruhian Membintangi Film 'Star Wars 7'

Iko Uwais, dan Yayan Ruhian Membintangi Film 'Star Wars 7'

Iko Uwais, dan Yayan Ruhian Membintangi Film 'Star Wars 7'

Iko Uwais, dan Yayan Ruhian Membintangi Film 'Star Wars 7' - Aktor kebanggan Indonesia Iko Uwais (The Raid) kembali menorehkan prestasinya dalam dunia perfilman. kini ia turut membintangi film yang berjudul Star Wars 7.

Sebelumnya Iko Uwais telah membintangi film tentang alien dari negri paman sam 'Beyond Skyline', iko sekarang membintang film 'Star Wars: Episode VII - The Force Awakens'.

Tak hanya sendiri Iko Uwais membintangi film ini, Iko juga mengajak rekannya yang bernama Yayan Ruhian (Mad Dog/Prakoso) dan Cecep Arif Rahman (The Raid 2: Berandal) juga turut diajak membintangi film tersebut.

Belum diketahui secara jelas karakter apa yang akan diperankan oleh Iko Uwais, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman nantinya.

Berikut Trailer film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens, trailer ini telah dinobatkan menjadi trailer paling banyak ditonton.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :