Harga Terbaru Decoder K Vision Bulan Januari 2015

Harga Terbaru Decoder K Vision Bulan Januari 2015

Harga Terbaru Decoder K Vision Bulan Januari 2015

Harga Terbaru Decoder K Vision Bulan Januari 2015 - Pada awal tahun ini Bulan Januari 2015 tv berlangganan memberikan harga khusus atau harga promosi, tak mau kalah dengan K Vision, tv prabayar yang satu ini juga mengadakan program promosi untuk harga decoder K Vision (Bromo).

Harga promo Decoder K Vision:
Rp. 200.000,- (Dua ratus ribu rupiah)

Harga tersebut adalah hanya untuk perangkat Decoder saja, untuk parabola menggunakan parabola jaring yang minimal berukuran 6 feet atau kurang lebih berdiameter 160 cm.

Untuk pembelian atau pemesanan Decoder K Vision, anda dapat menghubungi sales marketing K Vision 500828.

Website ini tidak melayani pemesanan decoder K Vision melainkan hanya untuk informasi promosi saja, jika anda berminat membeli decoder k vision silahkan hubungi 500828.

Tags: k vision, promo k vision, promo k vision awal tahun 2015, harga promo decoder k vision bulan januari 2015, decoder k vision, paket k vision, channel k vision, cara berlangganan k vision.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :