Harga Terbaru Perangkat Viva+ Plus Bulan Januari 2015

Harga Terbaru Perangkat Viva+ Plus Bulan Januari 2015

Harga Terbaru Perangkat Viva+ Plus Bulan Januari2015

Harga Vivaplus bulan Januari 2015 - Bagi anda yang ingin menyaksikan serial India Mahabharata, Jodha Akbar, Hatim, Navya, Arjuna, Mahadewa, Mahacinta, Ramayana dll dengan kualitas gambar yang jernih lebih baik pasang Vivaplus tanpa bayar bulanan.

Dengan Vivaplus anda tidak perlu membayar biaya bulanan alias gratis, dan anda dapat menikmati serial India yang tidak dimiliki ditv berlangganan lain. berikut harga perangkat Vivaplus.

Harga Vivaplus Bulan Januari 2015:
Rp. 950.000,- (Sembilan ratus lima puluh ribu rupiah)

Anda akan mendapatkan:
  • Gratis 40+ channel selamanya
  • Parabola Mini
  • Decoder
  • Kabel
  • Remote Control
  • Sudah termasuk biaya pemasangan
  • Semua perangkat menjadi hak milik

Ayo tunggu apa lagi segera order Vivaplus, tinggalkan tv berlangganan anda sekarang dan ganti dengan Vivaplus. Lihat Daftar Channel Vivaplus

Cara pemesanan:
Ketik: Viva# Nama# Alamat Lengkap# Kota# No Telp1# No Telp2
Kirim ke: 083876025741

*Anda akan mendapatkan balasan konfirmasi dan akan dijadwalkan pemasangan, saat ini kami hanya melayani pemasangan wilayah: Bandung, Cimahi, Purwakarta, Cianjur, Garut, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

Tags: viva+, vivaplus, viva plus, harga viva plus terbaru, harga vivaplus bulan ini, cara berlangganan vivaplus, promo vivaplus terbaru bulan ini, paket vivaplus, channel vivaplus, promo vivaplus bulan januari 2015.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

1 komentar:

Yup.....bisakah menjadi penghubung/ penyalur, berhubung area pemasangan saudara hanya sebatas yg tertera di tulisan saudara. Saya di daeah Nganjuk Jatim

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :