Jersey Persija Terbaru untuk ISL 2015

Jersey Persija Terbaru untuk ISL 2015

Jersey Persija Terbaru untuk ISL 2015 - Persija sudah menyiapkan Jersey untuk penampilan ISL dimusim depan 2015. kabar ini diketahui setelah pihak klub dan League selaku penyedia dari Jersey Macan Kemayoran melakukan launching jersey pada hari selasa (23/12/14).

Kostum Persija Terbaru 2015 ini terdapat motif lidah api pada ketiganya, yang siap melakoni pertandingan musim depan 2015.

“Kami berharap semangat baru ini bisa mengantarkan Persija menjadi yang terbaik di kompetisi musim depan,” ujar Murdaya Poo selaku pemilik League.

“Kami telah menjadi bagian dari Persija sejak 2008. Kami berusaha untuk selalu memberikan warna berbeda setiap kali League merilis jersey untuk klub kebanggan Ibukota ini.”

Tags: jersey terbaru persija 2015, berita persija, kostum persija terbaru, jersey persijakarta pada musim isl 2015, jadwal lengkap isl 2015, harga jersey persija.

Jersey Persija Terbaru untuk ISL 2015



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :