Penguins of Madagascar Rilis Trailer dan Poster Terbaru

Penguins of Madagascar Rilis Trailer dan Poster Terbaru

Penguins of Madagascar Rilis Trailer dan Poster Terbaru - Berita Movies, Sebelumnya film animasi digital ini pernah mengeluarkan trailer terbarunya Dreamworks dan 20th Century Fox kini merilis trailer ketiga dari spin-off film animasi tentang para penguins jahil yang dikenal sebagai ‘Penguins of Madagascar‘.

Filmnya digarap oleh Sutradara dari film ketiga ‘Madagascar: Europe’s Most Wanted‘ Eric Darnell bersamaSimon J. Smith (Bee Movie).

Penguins kedatangan dua pengisi suara baru yakni aktor Benedict Cumberbatch (Star Trek: Into Darkness) sebagai “Agen yang namanya dirahasiakan” dan John Malkovich yang akan memerankan karakter penjahat utama Dr. Octavius Brine.

The Penguins juga didukung oleh nama-nama terkenal dalam jajaran pengisi suara lainnya seperti Andy Richter, Tom McGrath, Chris Miller, Ken Jeong, Annet Mahendru, dan Peter Stormare.

Aksi kocak para penguin ini bisa di Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 26 November 2014. (Sidomi).
Penguins of Madagascar Rilis Trailer dan Poster Terbaru


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :