MNC Play Media, TV Berlangganan dan Internet

MNC Play Media, TV Berlangganan dan Internet

MNC Play Media, TV Berlangganan dan Internet

MNC Play Media, TV Berlangganan dan Internet - Media Nusantara Citra atau yang disebut MNC ini telah mengeluarkan produk barunya pada bulan Mei 2014 lalu, MNC telah memperluas bisnis barunya dengan mengeluarkan prosuk MNC Play Media, produk ini adalah layanan tv cable dan internet.

MNC mengklaim produknya ini adalah yang pertama di Indonesia, dengan memberikan kecepatan Internet hinggal 200 Mbps. dengan didukung teknologi ZTE, yaitu GPON (Gigabit Passive Optical Network) dan FTTH (Fiber To The Home). Kecepatan semacam ini dikategorikan sebagai ultra-broadband internet service dan MNC mengklaim bahwa mereka adalah yang pertama di Indonesia dalam menawarkan layanan seperti ini.

MNC Play Media menawarkan paket mulai dari Rp. 249.000,-/bulan untuk kecepatan Up to 7 Mbps, Jaringan MNC mediacom ini akan terhubung dengan 10 juta rumah diseluruh kota besar di Indonesia.

Bagaimana menurut anda? cukup bagus produk ini? untuk informasi lebih lengkap tentang produk MNC Play Media silahkan hubungi (021) 391 1112.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

2 komentar

Speed dibawah 7 mbps ada gk ya?

saya sangat minat untuk daerah kalsel/kab Banjar aoakah sudah ada ?

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :