Live Streaming 'Liga Italia - Serie A' Kompas TV

Live Streaming 'Liga Italia - Serie A' Kompas TV

Live Streaming 'Liga Italia - Serie A' Kompas TV

Live Streaming 'Liga Italia - Serie A' Kompas TV 2014 - 2015 - Cara nonton pertandingan sepakbola Liga Italia - Serie A via Online Live Streaming di Kompas TV - Bagi anda yang tidak ingin ketinggalan pertandingan Liga Italia, namun di daerah anda atau tv berlangganan anda tidak menayangkan liga tersebut, kini bisa menyaksikan pertandingan secara online gratis.

Serie A (pengucapan bahasa Italia: [ˈsɛːrje ˈa]), juga disebut Serie A TIM karena kesepakatan sponsor dengan Telecom Italia, adalah liga sepak bola profesional tertinggi di sistem liga sepak bola Italia dan telah berjalan selama delapan puluh tahun lebih sejak dibentuk dengan format saat ini pada musim 1929–30.

Liga ini dijalankan oleh Lega Calcio sampai 2010, tetapi organisasi baru, Lega Serie A, dibentuk pada awal musim 2010–11. Serie A seringkali dianggap sebagai salah satu liga sepak bola terbaik di dunia, dan mencapai puncaknya pada 1990-an sampai pertengahan 2000-an. (wikipedia)

Tags: kompas tv, liga italia, serie a, tv online tanpa iklan tanpa buffering, live streaming liga italia, tv online kompas tv, tv online terbaru.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :