Film Terbaru My Idiot Brother Membuat Penonton Menangis

Film Terbaru My Idiot Brother Membuat Penonton Menangis

Film Terbaru My Idiot Brother Membuat Penonton Menangis

Film Terbaru My Idiot Brother Membuat Penonton Menangis - Film terbaru karya Anak Negri My Idiot Brother mampu membuat para penonton film ini bisa menangis tersedu sedu. film yang diangkat dari sebuah Novel dengan judul yang sama karangan Agnes Davonar ini juga novel best seller pada tahun 2011.

Disutradarai oleh Alyandra dan diproduseri oleh Hamdani, film my idiot brother ini mampu menguras emosional para penonton film ini.

Berceritakan tentang sebuah keluarga Angel (Adila Fitri) seorang gadis remaja yang memiliki seorang kakak laki-laki bernama Hendra (Ali Mensan) yang rupanya memiliki berkebutuhan khusus sejak kecil. Sebelumnya Angel sangat sayang dan perhatian dengan Hendra. Hingga suatu hari Hendra ingin melihat Angel di sekolah, ia tidak sengaja membuat kericuhan dan membuat Agnes (Kimberly Rider) tidak suka dengan Angel juga keluarganya. Dari situlah hidup Angel berubah dan menyalahkan sang kakak atas perlakuan teman-temannya di sekolah.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :