Film Terbaru Haji Backpacker Sedot 161 Ribu Penonton Dalam 4 Hari

Film Terbaru Haji Backpacker Sedot 161 Ribu Penonton Dalam 4 Hari

Film Terbaru Haji Backpacker Sedot 161 Ribu Penonton Dalam 4 Hari

Film Terbaru Haji Backpacker Sedot 161 Ribu Penonton Dalam 4 Hari - Sudah banyak orang memprediksi film terbaru 'Haji Backpacker' akan mampu menyedot banyak penonton dalam waktu yang singkat, buktinya baru 4 hari ditayangkan film religi Indonesia Haji Backpacker sudah mampu menyedot penonton 161 Ribu.

Ditayangkan sejak 2 Oktober 2014, film yang dibintang Abinama sudah bisa dibilang sukses diperfilman Indonesia.

Rekor ini tentu saja tergolong sangat luar biasa, terlebih lagi jika kita melihat beberapa bulan kebelakang jika anda film Indonesia selalu saja sepi penonton.

Keberhasilan ‘Haji Backpacker’ ini tentunya tak lepas dari teknik promosi dari Falcon Pictures yang terlihat sangat gencar bahkan dari beberapa bulan sebelum filmnya dirilis. Terlebih lagi, filmnya juga mendapat slot tayang yang sangat pas bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha yang sesuai dengan tema filmnya.

Serta tentu saja didukung jajaran bintangnya seperti Abimana, Dewi Sandra, dan Laudia Cinthya Bella yang memiliki fanbase besar di tanah air.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :