Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika - Indovision Movies, Jakarta - Sukses dengan 99 Cahaya di Langit Eropa, pasangan penulis, Hanum Rais dan Rangga menampilkan Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Setelah mengupas sejarah islam di Eropa, kini giliran Amerika dibidik oleh Hanum. Dalam novel terbarunya ini, Hanum menceritakan petualannya saat membuka kembali kasus pemboman gedung WTC pada 11 September 2001.

Masih dengan produksi Maxima picture, film tersebut diadaptasi dari novel yang berjudul sama, "Bulan Terbelah di Langit Amerika" yang sudah tujuh kali cetak ulang.

"Sebenarnya sudah ada teaser trailernya, tapi kalau boleh diceritakan adalah sebuah cerita tentang perjalanan Radit dan Rangga ke Amerika, perjalanan yang bisa buka kisah dibalik peristiwa 9/11, kami wawancara keluarga korban, itu juga menjadi inspirasi," papar Hanum Rais saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Rencananya, proses syuting film islami tersebut akan dilaksanakan pada 2015. Sedikit bocoran, film Bulan Terbelah di Langit Amerika itu akan diambil di dua lokasi luar negeri. "Mulai syuting Maret - April. Lokasi di London dan New York," kata Hanum.

Source: Inilahcom


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :