Film Serial Jodha Akbar di ANTV

Film Serial Jodha Akbar di ANTV

Film Serial Jodha Akbar di ANTV

Film Serial Jodha Akbar di ANTV - Untuk Anda pelanggan Indovision, Okevision dan Top TV sangat disayangkan tidak bisa menikmati tayangan serial impor dari India yaitu Mahabharata, Jodha Akbar dan Hatim.

Sudah banyak pelanggan menanyakan kenapa tayangan tersebut tidak dapat disaksikan pada tv berlangganan seperti Indovision, Okevision dan Top TV dan selalu saja dialihkan ke channel MNC Music.

Sampai saat ini belum diketahui kenapa tayangan tersebut tidak dapat ditayangkan, padahal tayangan seperti itu banyak sekali peminatnya.

Biasanya jika ada acara yang dialihkan ke channel MNC Music bahwa MNC Group tidak diizinkan oleh pihak untuk menayangkan acara yang diacak, masalah seperti ini dinamakan Tidak Memiliki Hak Siar. seperti yang kita ketahui pada siaran Liga Inggris pun tidak ditayangkan di tv berlangganan tersebut (pada musim ini).

Ajukan keberatan Anda atas tidak ditayangkannya acara Mahabharata, Jodha Akbar atau Hatim dan Aladdin yang disiarkan di ANTV ke customer service Indovision, Okevision, Top TV dinomor (021) 500900 dan email [email protected]. semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :