Harga Perangkat Orange TV Gratis 18 Bulan All Channel

Harga Perangkat Orange TV Gratis 18 Bulan All Channel

Harga Perangkat Orange TV Gratis 1 Tahun All Channel (HYBRID)

Berikut ini adalah informasi terbaru Harga Perangkat Orange TV Gratis 18 Bulan All Channel. Orange TV memberikan harga promosi disetiap bulannya, bagi anda yang ingin berlangganan Orange TV, kini tidak perlu datang ke kantor, sekarang cukup mengirim data melalui SMS/WA kami akan menghubungi Anda untuk konfirmasi jadwal pemasangan.

Kami sebagai situs Informasi TV Berlangganan yang terbesar di Indonesia menyediakan berbagai tv berlangganan. kami menyediakan TV Berlangganan yang menggunakan system Voucher yaitu Orange TV yang saat ini memberikan tayangan sepakbola terlengkap.

Untuk harga perangkat parabola Orange TV gratis 18 bulan open all channel adalah Rp 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah), Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan full set perangkat berupa Parabola Mini, Deocder, Kabel, LNBF, Remote Control yang akan menjadi milik Anda sepenuhnya dan sudah termasuk biaya pemasangan perangkat sampai aktif.

FAQ (Tanya Jawab)
Apa itu Orange TV?
Orange TV adalah tv berlangganan beli putus dan memakai system Voucher
Dimana membeli Voucher Orange TV?
Untuk pembelian voucher silahkan klik VOUCHER ORANGE TV
Ada berapa channel di Orange TV?
Untuk mengetahui channel orange tv silahkan Klik Disini
Berapa harga paket Orange TV?
Untuk mengetahui channel Orange TV silahkan Klik Disini
Apakah didaerah saya bisa untuk memasang Orange TV?
Jangkauan Orange TV adalah seluruh wilayah Indonesia

Untuk pembelian perangkat Orange TV silahkan hubungi kami melalui Telp 085779480335, SMS/WA 083876025741, BBM746C0145. kami akan menjelaskan. Promo ini terbatas, jika berminat langsung order sekarang, sebelum kehabisan.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :