3 Water Park Terbaik dan Terbesar di Indonesia

3 Water Park Terbaik dan Terbesar di Indonesia

3 Water Park Terbaik dan Terbesar di Indonesia

3 Water Park Teraik dan Terbesar di Indonesia (Bali Terbaik). Indonesia tidak hanya memiliki aset pariwisata alam yang sangat diminati dunia international. Bahkan, wisata air seperti waterboom juga menjadi incaran para wisatawan. Ini terbukti dari pilihan para traveller yang mengisi kuesioner melalui website TripAdvisor.com. Situs perjalanan dan wisata terbesar dunia tersebut memberikan Waterbom Bali sebagai salah satu water park terbaik di wilayah Asia.

Waterboom Bali juga menempati urutan kelima dunia sebagai waterboom yang paling diminati. Posisi tersebut sekaligus menjadi Waterbom Bali menjadi water park di wilayah Asia yang ada dalam daftar 25 peringkat pertama versi TripAdvisor. Peringkat ini termuat dalam penghargaan Traveller’s Choice untuk  Amusement Parks and Water Parks.

Dikutip dari laman Liputan6.com, Waterbom Jakarta dan Circus Waterpark Bali menempati urutan 6 dan 8 di Asia untuk penghargaan yang sama. Sementara itu, Jawa Timur Park 2 dan Ancol Dreamland dinobatkan pemegang peringkat 11 dan 16 di Asia untuk kategori amusement park. Penghargaan tersebut melibatkan berbagai objek di Eropa, Kanada, Amerika Selatan, China dan sebagainya.

Pemilihan pemenang dalam Traveller’s Choice dilakukan dengan cara melihat dari review dan opini wisatawan melalui situs TripAdvisor.com. Penilaian dilihat dari review dan opini yang masuk selama periode 12 bulan dengan mempertimbangkan kuantitas dan kualitas review.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :