Cara Mengikuti Program Indovision Ajak Ajak

Cara Mengikuti Program Indovision Ajak Ajak

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Cara Mengikuti Program Indovision Ajak Ajak

Indovision ajak ajak adalah berlaku untuk anda yang sudah berlangganan indovision dan ingin mendapatkan gratis iuran seumur hidup tanpa membayar setiap bulan. lalu bagaimana jika anda berminat mengikuti program indovision ajak ajak?

Jika anda beminat untuk mengikuti program indovision ajak ajak dan mendapatkan gratis iuran setiap bulannya, anda harus sudah berlangganan indovision (tidak ada batas minimal berlangganan) dan mengajak teman atau saudara untuk berlangganan, setelah anda mengajak teman atau saudara, anda akan mendapatkan gratis iuran 1 bulan.

Bayangkan jika anda setiap bulan mengajak teman atau saudara anda berlangganan indovision, berarti anda menyaksikan channel channel indovision secara gratis.

Silahkan hubungi pihak indovision:
Telp: 021 581 8877
SMS: 0812 123 8877
Email: [email protected]

Tags: indovision, indovision ajak ajak, cara mendapatkan indovision gratis.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

2 komentar

Mohon info untuk pelanggan yang sya referensikan kemaren kira2 kapan akan di proses dan di tindak lanjuti..terima kasih.

Baru sajja kirim sms untuk ajak ajak pelanggan baru

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :