Skuad Timnas Portugal di Piala Dunia Brasil 2014

Skuad Timnas Portugal di Piala Dunia Brasil 2014

Skuad Timnas Portugal di Piala Dunia Brasil 2014

Pelatih timnas Portugal, Paulo Bento merilis 30 pemain yang akan berlaga pada Piala Dunia 2014 nanti. Christiano Ronaldo akan memimpin timnas Portugal ini.

Sebanyak ada 30 pemain Portugal yang akan disiapkan oleh Paulo untuk berkompetesi di Piala Dunia 2014. Komposisinya adalah 4 kiper, sembilan bek, tujuh gelandang dan sepuluh penyerang. siapa sajakah pemain-pemainnya yang dimasukan oleh pelatih Paulo, Berikut nama-nama sementara skuad timnas Portugal pada Piala Dunia 2014.

Kiper: Anthony Lopes (Lyon), Beto (Sevilla), Eduardo (Braga), Rui Patricio (Sporting Lisbon)

Bek: Andre Almeida (Benfica), Antunes (Malaga), Bruno Alves (Fenerbahce), Fabio Coentrao (Real Madrid), Joao Pereira (Valencia), Neto (Zenit St Petersburg), Pepe (Real Madrid), Ricardo Costa (Valencia), Rolando (Inter)

Gelandang: Andre Gomes (Benfica), Joao Mario (Vitoria), Joao Moutinho (Monaco), Miguel Veloso (Dynamo Kiev), Raul Meireles (Fenerbahce), Ruben Amorim (Benfica), William Carvalho (Sporting Lisbon)

Penyerang: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Eder (Braga), Helder Postiga (Lazio), Hugo Almeida (Besiktas), Ivan Cavaleiro (Benfica), Nani (Manchester United), Rafa (Braga), Quaresma (Porto), Varela (Porto), Vieirinha (Wolfsburg).


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :