Cara Pasang dan Berlangganan Indovision di Kapal Laut

Cara Pasang dan Berlangganan Indovision di Kapal Laut

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Cara Pasang dan Berlangganan Indovision di Kapal Laut

Seringkali pertanyaan yang masuk kepada kami 'Apakah bisa berlangganan Indovision jika pasangnya di kapal?' jawabannya adalah bisa, asal kapal masih berada di wilayah Indonesia baik itu darat ataupun perairan lat indonesia.

Karena seringnya kapal berlayar membuat awak kapal juga membutuhkan hiburan mengingat sulitnya sinyal jika berada dilaut. namun dengan indovision awak kapal dapat menikmati saluran televisi untuk menghilangkan stress bekerja.

Lalu bagaimana caranya jika saya berminat berlangganan indovision untuk dikapal? Saat ini untuk berlangganan indovision dikapal laut berbeda dengan calon pelanggan yang dirumah dipinjamkan semua perangkat instalasi. namun jika dikapal, anda harus membeli perangkat.

Artinya semua perangkat yang anda bayar (beli) akan menjadi hak milik anda, untuk pembayaran paket bulanan tetap harus dibayar untuk paket yang dipilih.

Pastikan juga jika anda sudah ingin berlangganan Indovision, kapal anda sudah bersandar dipelabuhan sehingga teknisi bisa datang untuk melakukan pemasangan dikapal anda.

Jika ingin segera berlangganan silahkan hubungi customer service MNC Sky Vision (Indovision) di nomor telpon (lokal) 500900 untuk membeli perangkat keras indovision. dan customer service indovision akan menjelaskan lebih detail.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :