Transformer 4: Age of Extinction Luncurkan Trailer Baru

Transformer 4: Age of Extinction Luncurkan Trailer Baru

Transformer 4: Age of Extinction Luncurkan Trailer Baru

Bersamaan dengan ‘X-Men: Days of Future Past‘, film robot garapan Michael Bay ‘Transformers: Age of Extinction‘ juga merilis trailer Internasional terbaru yang dibuat khusus untuk peredarannya di negara Jepang.

Trailer khusus berdurasi 1 menit 16 detik ini dibuka dengan sapaan dari bintang utama filmnya yakni Mark Wahlberg untuk para penonton Jepang.

Transformers 4: Age of Extinction mengisahkan tentang seorang mekanik bernama Cade Yeager yang menemukan bahwa mobil-mobil rongsokan yang ada di bengkel nya ternyata adalah robot Autobots yang telah rusak parah paska pertempuran di New York (dalam film Transformers: Dark of the Moon).

Cade dan putri kesayangannya Tessa Yaeger pun berada dalam bahaya saat pihak militer mengetahui para ‘Transformers‘ bersembunyi dalam rumahnya tersebut. Mereka mengkhawatirkan para robot ini akan dapat membahayakan keamanan dunia.

Sementara itu, para robot penghancur ‘Decepticons‘ perlahan bangkit dari kehancuran dan kembali melancarkan serangannya ke seluruh dunia. Termasuk kebangkitan kembali robot dinosaurus dari zaman purba ‘Dinobots‘.

Film keempat ‘Transformers‘ ini masih digarap oleh Sutradara 3 film Transformers sebelumnya yakni Michael Bay dan turut dibintangi oleh Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, dan T.J. Miller.

Filmnya akan rilis di bioskop mulai tanggal 27 Juni 2014 mendatang dalam 2D, 3D, dan juga layar raksasa IMAX-3D. (sidomi.com)


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :