The Raid 2: Berandal Tembus Rekor 1 Juta Penonton

The Raid 2: Berandal Tembus Rekor 1 Juta Penonton

The Raid 2: Berandal Tembus Rekor 1 Juta Penonton, Film action “The Raid 2: Berandal” akhirnya resmi pecahkan rekor box office Indonesia dengan perolehan melebihi 1 juta penonton.

Rekor 1 juta penonton yang menjadi tolak ukur kesuksesan sebuah film di Indonesia ini, dicapai oleh “The Raid 2: Berandal” hanya dalam waktu 2 pekan saja sejak perilisan perdananya tanggal 28 Maret 2014 lalu.

Sutradara Gareth Evans mengungkapkan kebahagiannya atas prestasi film Indonesia ketiga garapannya setelah Merantau dan The Raid ini melalui akun twitter pribadinya:

The Raid 2: Berandal Tembus Rekor 1 Juta Penonton

“Ingin menunggu sampai jumlah aktualnya terkumpul dulu, tapi dengan bangga sudah bisa mengatakan bahwa The Raid 2 sudah menembus 1 Juta penonton di Indonesia,”

The Raid 2: Berandal tak hanya sukses di tanah air saja. Filmnya juga berhasil menjadi box office di sejumlah negara seperti Rusia, Australia, dan juga Amerika Serikat.

Hasil ini tentu saja sangat membanggakan karena The Raid 2: Berandal di luar negeri hanya tayang terbatas di sejumlah layar saja, tapi masih mampu meraih Box office.

Film yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Julie Estelle  ini juga akan dirilis di bioskop-bioskop Inggris mulai hari ini, sehingga bisa dibayangkan hasil box office-nya akan semakin ‘meledak’.

Rasanya juga tak sulit bagi The Raid 2: Berandal untuk mengungguli film “Comic 8” yang sampai saat ini masih memuncaki film indonesia terlaris tahun 2014 dengan perolehan 1,6 Juta penonton.

The Raid 2 sangat berhubungan dan kisahnya akan berlangsung hanya beberapa jam setelah akhir dari film The raid pertama. Dikisahkan Rama (Iko Uwais) pergi untuk menelusuri sebuah sindikat kejahatan terbesar di Jakarta yang saat ini dikuasai oleh dua gangster besar dari Indonesia dan Jepang. Rama harus melindungi keluarganya dan sekaligus mengungkap petugas-petugas kepolisian korup dari institusinya.

Selain Iko Uwais, filmnya turut dibintangi oleh Arifin Putra, Yayan Ruhian, Oka Antara, Tio Paksuadewo, Alex Abbad, Cecep Arif Rahman, Veri Tri Yulisman,dan Julie Estelle sebagai Hammer Girl.

Mampukah The Raid 2: Berandal menjadi film terlaris di Indonesia tahun ini? Andalah yang menentukan. Yuk.. segera ke bioskop untuk menyaksikan film ini. (sidomi.com)


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :