Film Noah Sukses Puncaki Box Office Amerika

Film Noah Sukses Puncaki Box Office Amerika

Walaupun dicekal di banyak negara (termasuk Indonesia), film tentang Nabi Nuh berjudul ‘Noah‘ tetap sukses puncaki tangga box office Amerika sebagai film terlaris pekan ini.

Ditayangkan sejak tanggal 28 Maret 2014, Noah berhasil meraup hasil box office sebesar $44 Juta.

Jika digabungkan dengan penayangannya di negara-negara lain diluar Amerika, film yang dibintangi oleh Russell Crowe ini telah menghasilkan $95.1 Juta. Maka bisa dibayangkan sendiri, jika film ini tidak dilarang beredar di banyak negara, penghasilan minggu pertamanya pastilah sudah menutupi biaya produksinya yang sebesar $125 Juta.

Film Noah Sukses Puncaki Box Office Amerika

Juara box office pekan lalu ‘Divergent‘ lengser ke posisi runner-up dengan penghasilan total hingga kini sebesar $95 Juta. Hasil tersebut sudah melampaui biaya produksi filmnya yang sebesar $85 Juta. Makin memantapkan pihak Lionsgate untuk membuat sekurlnya ‘Insurgent‘ se-segera mungkin.

Sementara film perndatang baru untuk pekan ini ‘Sabotage‘ ternyata gagal total dan ‘tenggelam’ di box office. Film action terbaru Arnold Schwarzenegger ini hanya menghasilkan $5.3 Juta di pekan pertamanya, menjadikan Sabotage sebagai film tergagal yang pernah dibintangi oleh bintang terminator tersebut.

Divergent telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia saat ini, dan Sabotage sudah tayang pada midnight show pekan lalu.

Sementara Anda yang ingin menyaksikan ‘Noah‘ yang dicekal di tanah air, sepertinya bisa menyambangi negara tetangga Singapura yang direncanakan akan menayangkannya mulai tanggal 2 April 2014. (Sidomi.com)


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :