Film The Hobbit 3 Menjadi The Hobbit: Into The Fire

Film The Hobbit 3 Menjadi The Hobbit: Into The Fire

Film terakhir yang akan menjadi penutup trilogy ‘The Hobbit‘ ternyata akan segera mengganti judulnya.

Film ketiga ‘The Hobbit‘ adaptasi novel klasik karya J.R.R.Tolkien ini telah direncanakan sejak awal berjudul ‘The Hobbit: There and Back Again‘.

Namun kini rupanya pihak Studio telah mendaftarkan judul baru untuk film ini yakni ‘The Hobbit: Into The Fire‘.

Film The Hobbit 3 Menjadi The Hobbit: Into The Fire

Kemungkinan selain karena dirasa lebih ‘menjual’, judul baru ini juga mengacu pada salah satu chapter dalam novel ‘The Hobbit‘ berjudul sama. Selain itu, sutradara Peter Jackson juga sempat memasukan salah satu dialog dalam filmnya berbunyi “Out of the frying pan, and into the fire.”.

The Hobbit: There and Back Again (The Hobbit: Into The Fire) akan mengisahkan tentang kelanjutan petualangan hobbit Bilbo Baggins dan para kurcaci setelah mereka berhasil merebut kembali Erebor beserta harta karun dari tangan naga raksasa Smaug (di ending film The Hobbit: The Desolation of Smaug).

Namun keberhasilan mereka ini bukan tanpa konsekuensi, karena naga Smaug yang marah telah siap membalaskan dendamnya dan siap membakar seluruh desa dengan semburan api panas miliknya.

Filmnya masih akan dibintangi oleh Martin Freeman sebagai Bilbo, Ian McKellen sebagai Gandalf, dan naga Smaug yang diisi suaranya oleh Aktor Bennedict Cumberbatch.

Anda bisa menyaksikan akhir perjalanan dari Bilbo Baggins yang sekaligus menjadi awal dari kisah dalam ‘The Lord of the Rings‘ di bioskop mulai tanggal 17 Desember 2014. (Sidomi.com)


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :