Channel Rodja TV Tersedia di Big TV

Channel Rodja TV Tersedia di Big TV

Channel Rodja TV Tersedia di Big TV

Rodja TV adalah saluran televisi dengan bernuansa islami. Bagi anda sedang mencari saluran televisi Rodja TV, big tv menyediakan untuk anda. Rodja TV sangat bermanfaat untuk pembelajaran Anak mengenal lebih dalam tentang islam.

RodjaTV
RodjaTV menyajikan siaran tilawah Al-Qur’an Al-Karim, hadits-hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, kajian Islam Ahlus Sunnah wal Jama’ah, juga nasihat para ulama Ahlus Sunnah, yang insyaAllah sesuai dengan pemahaman para sahabat Nabi ridwanallahu ‘anhum jami’an. Sekarang ini, siaran Rodja dapat dinikmati melalui radio frekuensi 756 AM (Jabodetabek dan stasiun relay Rodja di Bandung, Berau, Lampung, Pontianak, dan Tanjung Pinang), radio streaming, radio via Flexi (Flexi Radio), radio satelit dan TV salelit (membutuhkan perangkat antena parabola), dan TV streaming.

Tentunya untuk radio streaming dan TV streaming ini, para pendengar dan pemirsa dapat menikmatinya melalui handphone dan gadget, seperti Blackberry, Android, iPhone & iPad, Windows Phone, dan handphone berbasis Symbian.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :