TV Berlangganan Viva Sky Akan Segera Hadir

TV Berlangganan Viva Sky Akan Segera Hadir

Vivasky adalah sebuah televisi berlangganan di bawah naungan PT Visi Media Asia Tbk. Vivasky akan mengusung sebuah konten bernama Sport One. Tayangan itu mengutamakan laga Piala Dunia 2014 dan Liga Super Indonesia.

TV Berlangganan Viva Sky Akan Segera Hadir

PT Digital Media Asia (VIVASKY) adalah operator layanan televisi berbayar terkonvergensi yang didirikan oleh PT Visi Media Asia (VIVA) dengan tujuan untuk menjadi perusahaan media terdepan dan dominan di Indonesia.

PT Digital Media Asia (VIVASKY) siap menghadapi era konvergensi digital, dengan cara merubah bisnis model yang ada sehingga dapat membawa perubahan dan membuka cakrawala baru dalam industri televisi berbayar di Indonesia.

Pada  bulan  Februari 2013,  KIA Group (Konektivitas Infrastruktur Asia) ikut  menjadi  pemegang  saham
PT Digital Media Asia (51% dimiliki VIVA dan 49% oleh KIA).

Direktur Utama VIVA Erick Tohir menjelaskan, kekuatan dari VIVA Sky ini adalah pada tayangan Piala Dunia 2014, dan diharapkan mampu meraup 300.000 pelanggan pada semester I-2014.

Jumlah tersebut akan naik menjadi 1 juta pelanggan jika VIVA Sky mampu mengakuisisi pelanggan dari televisi berbayar lain dan menayangkan acara yang tidak disiarkan oleh televisi lain.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :