Film Non Stop Raih Puncak Box Office di Amerika

Film Non Stop Raih Puncak Box Office di Amerika

Info Pay TV - Film “The Lego Movie” yang sudah bertahan di puncak box office Amerika Serikat selama tiga pekan perlahan turun rating. Film laga Non Stop kini yang berjaya dan diikuti Son of God. Sementara The Lego Movie sendiri berada di urutan ketiga.

Film Non Stop yang dibintangi Liam Neeson ini mengisahkan tentang seorang polisi udara yang menghadapi ancaman teror di atas pesawat terbang yang ditumpanginya. Non-Stop yang dirilis oleh Universal Pictures berhasil mengantongi USD 30 juta pada malam pertama pembukaan film tersebut.

Film Non Stop Raih Puncak Box Office di Amerika

Sementara itu, film “Son of God” yang dirilis hampir bersamaan dengan “Non-Stop” berada di tempat kedua dengan pendapatan USD 26,5 juta.  “Son of God” yang mengambil beberapa petikan gambar produksi miniseri “The Bible” milik History Channels ini, mengisahkan tentang kehidupan Yesus.

Menurut laman Bloomberg, Minggu (2/3), “The Lego Movie” yang sudah bertahan di posisi puncak selama tiga pekan berturut-turut, akhir pekan ini hanya meraih pendapatan USD 21 juta. Namun secara keseluruhan film ini telah meraih pendapatan total USD 209,3 juta.

Film "The Lego Movie," merupakan sebuah animasi yang menggambarkan dunia berdasarkan balok-balok mainan berwarna-warni. Sejak diluncurkan 7 Februari, "Lego" telah memimpin box office di AS.

Film tersebut menampilkan suara-suara aktor Will Arnett dan aktris Elizabeth Banks dan menggambarkan dunia yang terkena serangan penjahat Lord Business. Para pahlawan dalam film ini termasuk Batman, seorang bajak laut dan astronot, semuanya dibuat dari balok-balok klasik tersebut. (A/J)

Sumber: JPNN
Editor: @adhen_satriani


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :