Konser Bruno Mars Live in Jakarta 24 March 2014

Konser Bruno Mars Live in Jakarta 24 March 2014

Konser Bruno Mars Live in Jakarta 24 March 2014

Bruno Mars 
The Moonshine Jungle Tour 2014

Bruno Mars dan band lengkapnya siap untuk datang dan memeriahkan Jakarta kembali setelah meluncurkan beberapa lagu hits seperti ‘Locked Out of Heaven’, ‘The Lazy Song’, 'When I Was Your Man', dan hits no 1 'Just The Way You Are' dan 'Grenade'.

Bruno Mars mulai dikenal setelah bergabung dalam lagu hit dari McCoy's 'Billionaire' dan B.o.B. 'Nothin On You' dan kemudian meluncurkan karir solonya dengan mengeluarkan album lengkap pada tahun 2010. 'Doo-Wops & Hooligans' - adalah album dari banyak lagu hit seperti 'Just The Way You Are', 'The Lazy Song', 'Grenade', 'Marry You' dan 'Count On Me' – album ini diterima di pasaran dengan baik dan banyak menerima pujian dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Diujung tombaki oleh beberapa lagu hit yang mendominasi tangga lagu dunia seperti 'Locked Out of Heaven', 'Treasure' dan kini 'Gorilla'; Bruno Mars meluncurkan album kedua yang banyak dinanti ‘Unorthodox Jukebox’ pada bulan Desember 2012 lalu.

Sebuah hit fenomenal di seluruh dunia, album multi-platinum yang telah masuk menjadi nominasi Grammy Award 2014 sebagai album terbaik, lagu terbaik, penampilan solo pop terbaik dan album pop vokal terbaik. Pemenang Grammy, multi‐platinum, superstar ini telah mencapai penjualan delapan juta album dan 58 juta single lagu sampai hari ini.

Bruno Mars - The Moonshine Jungle Tour adalah konser tur kedua yang masih terus berlangsung dari Penyanyi/Penulis lagu asal Amerika Serikat - Bruno Mars, guna mendukung album keduanya Unorthodox Jukebox. Tur di mulai 22 Juni 2013 yang lalu dan akan terus berlanjut hingga tahun 2014.

Untuk harga tiket dan cara pembelian tiket silahkan kunjungi Grazera atau Klik Disini


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :