Jadwal Film di Okevision September 2013

Jadwal Film di Okevision September 2013

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Jadwal Film di Okevision September 2013

The Sword Of Swords
Celestial Classic Movies #Channel: 17
Shu Pei-pei, Huang Chung-shun
Sabtu, 21 September @ 20:00
Jimmy Wang Yu bekerja sama dengan sutradara dihormati Cheng Kang untuk ini kisah pedas. Ketika master melewati pada senjata ajaib untuk mahasiswa top, Ling Chen (Yu), sesama mahasiswa Fang Shi-hsiung (Tian Fung) menjadi cemburu dan tunangan menculik Ling (Li Ching) ... tapi ketika berita keluar bahwa pedang adalah untuk diperebutkan, sebuah seni bela diri berdarah showdown adalah satu-satunya jalan keluar untuk memperoleh senjata pamungkas!

The Guillotine
Celestial Movies #Channel: 19
Ethan Ruan Jing-Tian, Huang Xiaoming, Li Yuchun, Shawn Yue, Wang Luo Dan
Perdana Minggu, 8 September @ 20:00
"Para Guillotines" menandai kolaborasi pertama antara sutradara Andrew Lau (Infernal Affairs trilogi), produser Peter Ho-sun Chan (Bodyguards dan Assassins). Terletak di Dinasti Ming, pusat aksi di sekitar kelompok elit pembunuh dinamai senjata mematikan mereka membawa terbang untuk memenggal korban mereka.

Serangoon Road
HBO #Channel: 2
Sebuah Asia seri detektif Asli HBO. Sam dan Kang menyelidiki pembunuhan seorang pelaut AS dan mempertanyakan integritas dari militer AS.

You won't Miss Me
Sundance #Channel: 16
Stella Schnabel, Carlen Altman, Borden Capalino, Simon O’Connor, Zachary Tucker
Perdana Jumat 27 September @ 21:00
Anda tidak akan Miss Me mengeksplorasi kehidupan emosional intens Shelly Brown, seorang aktris 23 tahun, setelah tugas singkat nya di rumah sakit jiwa. Sebuah terasing perkotaan ketidakcocokan, dia berjuang untuk menemukan jalan sendiri di dunia, sementara audisi untuk peran, bergaul dengan orang-orang yang salah dan bentrok dengan teman-teman.

OPEN SEASON 3
Fox Family Movies #Channel: 10
Perdana Minggu 15 September @ 07:00
Ketika teman-teman Boog itu mengetahui bahwa ia terjebak dalam perjalanan sirkus Rusia, mereka menetas rencana penyelamatan untuk menyelamatkan dia dari sirkus induk serakah dan membawanya pulang.

The Virus
Thrill #Channel: 9
Perdana 5 September @ 20:00, Kamis @ 21:00
Drama Korea tentang ilmuwan di 'Special Penyakit Infeksi Krisis Response Team' dipimpin oleh Lee Myung Hyun (Uhm Ki Joon). Tim hanya memiliki hari untuk menghentikan virus misterius yang memiliki tingkat kematian 100% pada terinfeksi dan potensi untuk menghapus semua umat manusia.

Where Angels Fear to Tread (Helen Mirren)
MGM #Channel: 8
Helen Mirren, Rupert Graves, Judy Davis
Kamis, 12 September @ 20:00
Sebuah drama ditekan dan mengeluarkan seksualitas dalam kelas atas Inggris, berdasarkan novel pertama EM Forster. Cerita berikut peristiwa setelah seorang janda dallies Inggris dengan, kemudian pengantin Tuscan muda saat berlibur di Italia.

Hollywood Badass
FOX Movies Premium #Channel: 7
Setiap Jumat & Sabtu @ 08:00
Catch The terbesar superstar Hollywood action September ini di sebagian besar berbahan bakar adrenalin dan testosteron penuh film mereka sebelumnya, termasuk perdana dari The Expendables 2, DICURI, TAKEN 2, blockbuster klasik tindakan seperti CON AIR, THE Chronicles of Riddick, dan banyak lagi !

The Amazing Panda Adventure
HBO Family #Channel: 5
Ryan Slater, Stephen Lang, Yi Ding
Premiere Sabtu 21 September @ 09:30
Sepuluh tahun Ryan Tyler adalah tentang mengalami petualangan seumur hidup saat ia melakukan perjalanan ke Cina untuk mengunjungi ayahnya.

The Dictator
CINEMAX #Channel: 6
Premiere Sabtu 28 September @ 10:00
Diktator terburuk di dunia menemukan dirinya di Amerika dan harus hidup impian Amerika.

Untuk menyaksikan ribuan judul film lainnya, Silahkan berlangganan Okevision Disini


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :