Saksikan The Cold Light Of Day 31 Agustus 2013

Saksikan The Cold Light Of Day 31 Agustus 2013

Saksikan The Cold Light Of Day 31 Agustus 2013

The Cold Light Of Day
Henry Cavill, Sigourney Weaver, Veronica Echegui
Perdana 31 Augustus @ 10pm

Indovision Movies | Akan Shaw (Henry Cavill) adalah seorang pemuda yang bekerja sebagai penasihat di San Francisco. Selama liburan musim panas, ia memutuskan untuk mengunjungi keluarganya di Spanyol untuk liburan dia benar-benar tidak ingin.

Ia dijemput oleh ayahnya, Martin Shaw (Bruce Willis), yang bekerja di berbagai negara yang berbeda bagi pemerintah sebagai penasehat sendiri. Pada malam hari, panggilan telepon meletakkan Will dalam mood yang buruk dan ia memutuskan untuk pergi memancing pada hari berikutnya.

Will masih disibukkan dengan panggilan telepon, mengakibatkan kecelakaan yang menyebabkan (Rafi Gavron) pacar kakaknya untuk memukul kepalanya di winch ketika akan menyelam untuk menyelamatkannya dari dipukul oleh booming.

Sementara semua orang memeriksa untuk melihat apakah Dara (Emma Hamilton) baik-baik saja, telepon berdering Will lagi. Dalam frustrasi Martin melempar telepon Will ke laut. Will memutuskan untuk berenang ke kota untuk mengambil obat-obatan dan mengambil beberapa waktu untuk menenangkan diri.

Untuk berlangganan silahkan KLIK DISINI


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :