Promo Okevision Terbaru Agustus 2013

Promo Okevision Terbaru Agustus 2013

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Okevision Terbaru Agustus 2013

Promo Okevision Terbaru Agustus 2013, Okevision TV kini kembali mengadakan promo dibulan agustus ini yang bertepatann dengan Hari Raya Idul Fitri hari penuh berkah bagi umat muslim. Jika anda ingin berlangganan cukup mudah sekali dengan hanya menghubungi sales kami 0838 7602 5741 langsung bisa dipasang.

Okevision TV merupakan tv berlangganan yang satu-satunya menyediakan channel-channel film dengan berbagai acara dan ribuan judul film setiap bulannya. Okevision selalu memberi channel-channel favorite setiap tahunnya dan hebatnya meski channel terus bertambah iuran tetap tidak naik.

Promo Okevision
Untuk promo okevision dibulan agustus 2013, Cukup membayar diawal Rp295.000,- anda sudah bisa menikmati tayangan selama 2 bulan dan sudah termasuk biaya instalasi. Instalasi yang anda dapatkan berupa Parabola, Decoder, Kabel 15M, Remote Control Gratis selama anda berlangganan.

Lihat detail channel & Isi Formulir Online Disini

Persyaratan
Persyaratan cukup fotocopy KTP/SIM/PASPORT/KITAS
Untuk pembayaran diawal melalui teknisi setelah pemasangan selesai dan untuk bulan selanjutnya pembayaran dapat dilakukan melalui ATM Bank/POS.

Hubungi


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :