Maradona Kecewakan Peserta Coaching Clinic

Maradona Kecewakan Peserta Coaching Clinic

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Maradona Kecewakan Peserta Coaching Clinic

Indovision News | Perasaan kecewa menyelimuti orang tua dan para peserta coaching clinic yang seharusnya dipimpin legenda sepak bola dunia asal Argentina, Diego Maradona, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6) petang.

Pasalnya, rombongan Maradona yang beranggotakan Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri) Eddy Sofyan serta Isran Noor, hadir pada pukul 16.15 WIB dan meninggalkan stadion pukul 16.35 WIB. Tidak ada kegiatan latihan seperti yang pernah dijanjikan Eddy dan Isran. Kesempatan latihan yang janjinya akan diarahkan langsung oleh Maradona, hanya dipandu mentor yang berasal dari Basri.

"Ini membuat saya sangat kecewa. Pasalnya, saya berharap Maradona bisa turun lapangan dan langsung memberikan materi latihan," ujar Andi Wardana, bapak dari Farhan Prianggara (16), salah satu peserta coaching clinic.

Dilanjutkan Andi, agar putranya bisa mengikuti acara tersebut, ia harus merogoh kocek sebesar Rp500 ribu. Itu karena, Farhan berasal dari sekolah Sepak Bola Boca Junior, Pancoran, Jakarta.

"Seharusnya, membayar Rp2 juta. Tapi khusus siswa SSB Boca mendapatkan potongan harga. Sedangkan para peserta lainnya, banyak yang mengaku harus membayar Rp2-2,5 juta," tutur Andi.

Selain itu, Andi mengeluhkan para peserta coaching clinic tidak diberikan jersey dan harus menyediakannya sendiri. Andipun mengatakan jika perasaannya lebih terpuaskan ketika Farhan mengikuti hal serupa bersama Radja Nainggolan di SUGBK, pada 17 Juni lalu.

"Walau harus membayar Rp750 ribu, saya puas karena mendapatkan jersey, sertifikat, foto dan Radja ikut turun langsung. Lebih membanggakannya lagi, Farhan mendapatkan sertifikat sebagai 11 dari 200 peserta terbaik berdasarkan penilaian Radja Nainggolan," pungkas warga Cibubur, Jakarta tersebut.
Sumber: DewiBola 


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :