Liga Inggris: Hari Pertama David Moyes di Manchester United

Liga Inggris: Hari Pertama David Moyes di Manchester United

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Liga Inggris: Hari Pertama David Moyes di Manchester UnitedIndovision News | Revolusi itu akhirnya terjadi juga. Old Trafford kini telah memiliki bos baru bernama David Moyes setelah dalam 27 tahun terakhir dikuasai oleh Sir Alex Ferguson. Moyes yang dicomot dari Everton telah resmi bekerja sebagai manajer Manchester United per 1 Juli 2013. Bagaimana hari pertama Moyes di United?

Hari pertama di MU, David Moyes memberi pengumuman penting bahwa ia akan dibantu oleh tiga asistennya selama berada di Everton. Mereka adalah Steve Round sebagai asisten manajer, Jimmy Lumsden sebagai pelatih tim utama, dan Chris Woods selaku pelatih kiper.

Ketiganya menggantikan orang terdahulu pada masa Fergie, yakni Mike Phelan, Rene Muelensteen, dan Eric Steele. Nama kedua kini telah ditunjuk menjadi asisten manajer Guus Hiddink di Anzhi Makhachkala.

“Saya telah bekerjasama dengan Steve, Jimmy, dan Chris dalam beberapa tahun terakhir dan saya senang karena mereka memutuskan untuk kembali bersama saya di klub yang hebat ini,” ucap Moyes.

“Mereka akan membawa kualitas dalam bidang mereka masing-masing dan sama seperti saya, mereka merasa tertantang disini. Saya percaya, jika kami bersama maka kami akan mampu meraih kesuksesan dalam beberapa tahun nanti.”

Manajemen The Red Devils agaknya juga percaya penuh pada Moyes dan timnya dalam melanjutkan sukses yang pernah diukir Fergie. Itu terlihat dari ucapan Executive Vice-Chairman United, Ed Woodward.

“Saya percaya dengan David dan tim yang ia bawa. Bersama dengan para orang lama di backroom staff, kami sudah siap untuk memulai persiapan jelang musim baru,” jelas Woodward.

“Ini adalah saat-saat yang menarik dan menantang bagi klub dan saya percaya pada David dan timnya dengan semua kekuatan dan atribut yang dibutuhkan untuk melanjutkan tradisi sukses tim ini.”

Moyes akan memulai debutnya di pinggir lapangan pada 13 Juli nanti saat United melakoni tur pra-musim ke Thailand dengan menghadapi Singha All Stars.

Sumber: SidomiNews


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :