Kaka Ingin Bertahan di Real Madrid

Kaka Ingin Bertahan di Real Madrid

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Kaka Ingin Bertahan di Real Madrid

Indovision News | Ricardo Kaka mengaku tetap ingin bertahan di Real Madrid meskipun dirinya digosipkan akan segera dilego oleh kubu Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu, menanggapi ucapan Luiz Felipe Scolari, playmaker asal Brazil berharap dirinya bisa tampil di Piala Dunia 2014.

“Saya masih ada dalam ikatan kontrak bersama Real Madrid. Pelatih baru (Carlo Ancelotti) datang, dan ketika ia mulai bekerja, kami akan bersua dan mendiskusikan berbagai pikiran. Tapi, niatan saya adalah, bertahan di Real Madrid,” kata Kaka dalam lawatannya ke China.

Sejak pindah dari AC Milan ke Real Madrid, Kaka memang seperti kurang beruntung. Ada saja cedera yang menimpanya, kalau-kalau tak mendapatkan tempat utama. Kehadiran Mesut Ozil dalam dua tahun terakhir, juga membuat mantan pemain Sao Paulo terpinggirkan.

Musim lalu, ia hanya tampil dalam 27 pertandingan. Mencetak 5 gol dan 4 assist; statistik terburuk sejak ia berkarier di perantauan. Namun, dengan ucapannya, Kaka terbukti optimis mampu bersaing di Real Madrid, termasuk dengan Isco, pemain baru yang direkrut musim panas ini.

Pekan ini, pelatih Brazil, Luiz Felipe Scolari menyebutkan bahwa pintu bagi Ronaldinho dan Kaka masih terbuka untuk membela Brazil di Piala Dunia 2014. Bagi Kaka, ini adalah harapan.

“Masih ada sekitar setahun lagi sebelum Piala Dunia. Musim baru belum dimulai. Dari hati terdalam, saya harap bisa tampil di Brazil 2014,” sebutnya seperti dikutip AS.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :